Jasa Sablon Kaos Magelang

kaos senkako | Kaos Murah By Admin

[Your Ads]

Menerima Jasa Sablon Kaos Senkako

Jasa Sablon Kaos Magelang Senkako Murah Berkualitas. Hubungi Kaos Sablon Magelang Senkako Nomor telepon 0813-9293-9660 | Kaos Senkako Magelang.

Kaos Senkako memberikan layanan jasa sablon kaos tidak hanya untuk area Magelang saja, tetapi semua area di Indonesia. Dimanapun Anda berada, jika menemukan informasi tentang Senkako jasa sablon kaos, maka Anda bisa memanfaatkannya sesuai kebutuhan Anda.

Jasa sablon kaos semua jenis kaos

Senkako memberikan layanan jasa sablon kaos untuk semua jenis kaos, mulai dari kaos promosi, kaos harian, kaos seragam instansi. Cukup sebutkan jenis kaos yang ingin dibuat, selanjutnya serahkan kepada Senkako. Untuk memanfaatkan layanan jasa sablon kaos Senkako, silahkan hubungi 0813-9293-9660.

Pilihan jenis sablon kaos

Layanan jasa sablon kaos Senkako Magelang, memiliki berbagai jenis sablon kaos yang bisa dipilih, sebagai berikut :

Sablon Rubber 

Sablon rubber atau yang sering disebut sablon manual; penggunaannya paling banyak diantara jenis sablon yang lain. Disebut Rubber karena cat sablon berbahan dasar karet khusus untuk garmen. Hampir semua jenis kaos menggunakan sablon rubber. Contoh kaos dengan sablon rubber :

Sablon digital

Sablon digital menggunakan mesin digital printing. Banyak dipakai untuk kaos banyak warna seperti kaos motocross atau kaos untuk cetak foto seperti kaos pilkada, kaos 3d. Berikut contohnya :

Sablon Plastisol 

Sablon plastisol karakternya seperti sablon rubber tapi lebih tebal dan lebih timbul. Berikut contohnya :

Sablon Polyflex

Sablon polyflex biasanya digunakan pada jersey bola, terutama untuk nama & nomor punggungnya. Polyflex adalah kertas semacam transfer paper. Untuk mengaplikasikannya pada kaos dibutuhkan mesin cutting & press. Untuk contoh sablon polyflex, sebagai berikut :

Silahkan pilih jenis sablon yang akan digunakan. Senkako selalu siap dengan permintaan konsumen.