Jual Kaos Polos Magelang

kaos senkako | Kaos Murah By Admin

[Your Ads]

Menerima pembuatan kaos polos Senkako

Kaos polos murah berkualitas Senkako

Kaos Polos Senkako Magelang, menyediakan kaos polos murah dan berkualitas. Hubungi Konveksi Senkako Magelang. Nomor telepon 0813-9293-9660 | Kaos Senkako Magelang.

Kaos polos biasa disebut juga dengan kaos oblong, jika Anda membutuhkan kaos polos atau kaos oblong segera hubungi konveksi kaos Senkako Magelang, kami memiliki banyak pilihan warna kaos polos, serta berbagai pilihan jenis bahan kaos oblong yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Kaos polos berkualitas tinggi harga murah

Kaos Senkako melayani pembelian kaos polos produk jadi dengan berbagai pilihan warna kaos polos dan bahan kaos yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan budget. Selain itu, Konveksi Kaos Senkako juga melayani pembuatan kaos polos berkualitas tinggi, tentunya dengan proses pengerjaan yang cepat dan harga murah.

Kaos polos kualitas tinggi, harga murah, proses pengerjaan cepat adalah motto dari Kaos Senkako dalam melayani setiap pelanggan yang ingin membuat kaos polos, sehingga biaya pembuatan kaos serta waktu yang dibutuhkan pelanggan menunggu pengerjaan kaos polos menjadi lebih cepat.

Kaos polos :: kaos oblong

Orang Indonesia biasa menyebut kaos polos dengan "kaos oblong". Sebenarnya antara kaos polos dengan kaos oblong ada perbedaan.

Perbedaan kaos polos dan kaos oblong

Kaos polos 

Kaos polos adalah semua corak kaos dengan berbagai model dan polos, maksudnya tidak ada bordir atau sablon yang terdapat pada bagian depan, belakang dan lengan kaos.

Apapun model kaos-nya baik itu kaos distro, kaos polo, kaos raglan, kaos lengan panjang, kaos lengan pendek, kaos berkerah bulat, kaos berkerah V jika polos tanpa sablon dan bordir maka masuk dalam kategori produk kaos polos.

Kaos oblong 

Kaos oblong adalah semua kaos berkerah bulat, baik yang polos atau pun yang ada sablon dan bordir-nya.

Apapun jenis dan variasi kaos-nya, baik polos maupun ada bordir dan sablon, jika berkerah bulat maka termasuk produk kaos oblong.

Dengan kondisi masyarakat yang semakin detail dalam menyampaikan informasi, akhirnya saat ini, jika ada yang menginginkan kaos berleher bundar tanpa sablon ataupun bordir, mereka menyebut dengan kaos oblong polos.

Konvekai Kaos Senkako melayani pembuatan kaos oblong polos

Bagi Anda yang mau membuat kaos polos ataupun kaos oblong segera hubungi Konveksi Kaos Senkako 0813-9293-9660. Anda akan mendapatkan kaos polos serta kaos oblong berkualitas tinggi, harga murah dan proses pembuatan kaos CEPAT.