Kaos Senkako Memberikan Banyak Keuntungan

kaos senkako | Kaos Murah By Admin

[Your Ads]

Kaos Senkako Memberikan Banyak Keuntungan

Kaos senkako memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan transaksi. Hal ini dilakukan, sebagai salah satu wujud keseriusan kaos senkako dalam melayani konsumen, dengan tujuan agar setiap konsumen dari manapun yang melakukan transaksi nyaman, mudah dan aman. 
Keuntungan dan kemudahan yang didapatkan konsumen diantaranya :
  1. Bebas menentukan desain kaos
  2. Banyak pilihan jenis bahan
  3. Bisa menentukan jenis sablon
  4. Konveksi kaos berpengalaman dalam mengerjakan pesanan dengan beragam permintaan
  5. Bisa pesan darimanapun & kapanpun
  6. Transaksi aman 100%
  7. Respon cepat & kualitas tinggi
  8. Bisa menjadi partner bisnis

Desain Kaos Bebas Terserah Anda

Setiap konsumen konveksi kaos senkako bebas menentukan desain kaos yang akan dibuat sesuai dengan kebutuhan atau selera. Desain bisa dibuat sendiri atau pihak kaos senkako yang buatkan desainnya.
Disarankan, desain dalam bentuk file mentah dengan extensi corel. Pengiriman desain dilakukan melalui email : SentraKonveksiKaos@gmail.com.

Bisa memilih bahan kaos yang akan dibuat

Kaos Senkako menyediakan banyak pilihan bahan kaos yang bisa dipilih sesuai dengan selera kebutuhan atau budget Anda. Berikut beberapa bahan kaos yang bisa Anda pilih :
  1. Katun Combed
  2. Katun Carded
  3. Polyester (PE)
  4. Serena
  5. Dryfit
  6. Paragon
Untuk bahan celana Anda bisa pilih :
  1. Lotto
  2. Diadora
  3. Adidas

Bisa menentukan jenis sablon kaos yang kamu inginkan

Dengan perkembangannya, saat ini industri sablon kaos memiliki beberapa macam jenis sablon. Selera konsumen pun berbeda-beda mengenai jenis sablon yang akan dipakai pada kaos yang akan dibuat. Konveksi kaos senkako melayani pembuatan kaos dengan 4 macam jenis sablon yang bisa dipilih sesuai dengan selera, budget atau kebutuhan :
  1. Rubber
  2. Polyflex
  3. Digital Printing
  4. Plastisol

Konveksi kaos BERPENGALAMAN

Konveksi Kaos Senkako yang telah BERPENGALAMAN bertahun-tahun dalam melayani pembuatan kaos dengan beragam permintaan dari konsumen baik dalam hal desain, jenis sablon ataupun bahan. Didukung vendor bahan, tim desain serta team sablon PROFESIONAL, kaos senkako selalu siap memenuhi permintaan konsumen

Anda bisa pesan kaos dari manapun Anda berada

Anda tidak perlu repot-repot datang ke konveksi Kaos Senkako hanya untuk melakukan pemesanan. Semua proses pemesanan kaos, bisa LANGSUNG dilakukan dari daerah Anda. Konveksi Kaos Senkako telah melayani konsumen dari berbagai daerah di Indonesia. Kalau semua konsumen harus datang ke konveksi kami, justru akan mempersulit konsumen. Cukup hubungi dan kirim data-data pemesannya ke Admin Kaos Senkako, maka pesanan kaos sudah bisa dikerjakan.

Transaksi AMAN 100%

Setiap transaksi pemesanan kaos, keamanannya terjamin 100%. Konveksi Kaos Senkako hanya melayani pemesanan kaos kepada konsumen yang SERIUS. Ciri konsumen yang SERIUS adalah mereka yang mau mengikuti proses pemesanan yang kami tentukan.

Respon CEPAT & Kualitas hasil TINGGI

Demi menjaga kualitas pelayanan, Admin konveksi kaos senkako bisa dihubungi 24Jam, baik pada saat awal melakukan pemesanan atau pun saat menanyakan proses pengerjaannya. Selain itu, kualitas tinggi dari hasil pengerjaan kaos sudah menjadi standar produk kaos senkako.

Bisa menjadi partner bisnis

Kaos Senkako membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi Anda yang mau berpartner dalam dunia bisnis konveksi. Kaos Senako berikan margin yang menarik untuk setiap partner dimanapun Anda berada (Syarat dan ketentuan berlaku). Segera hubungi Admin kaos senkako untuk informasi lengkapnya.